DPR Desak Polisi Beri Info Detail soal Terduga Penembak FPI

DPR Desak Polisi Beri Info Detail soal Terduga Penembak FPI

Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman mendesak pihak kepolisian mengimbuhkan penjelasan teliti mengenai Info keliru satu polisi berstatus terlapor didalam persoalan dugaan unlawful killing pada empat laskar FPI yang meninggal dunia.
Pasang Bola
Menurutnya, informasi-informasi teliti itu penting disampaikan agar kabar keliru satu polisi berstatus terlapor didalam persoalan dugaan unlawful killing pada empat laskar FPI yang disebutkan tewas sebab kecelakaan itu tidak menyebabkan spekulasi liar.

“Kalau memang meninggal dunia, kami perlu Info meninggal di mana, sempat dirawat di mana, dan apa penyebabnya,” kata sosok yang akrab disapa Habib itu kepada CNNIndonesia.com, Jumat (26/3).

Lebih lanjut, Waketum Partai Gerindra itu menghendaki polisi tetap melanjutkan pengusutan persoalan dugaan unlawful killing pada empat laskar FPI.

“Kami menghendaki meskipun satu tersangka udah meninggal pengusutan persoalan KM 50 tetap berjalan,” tuturnya.

Satu berasal dari tiga bagian Polda Metro Jaya yang menjadi terlapor didalam persoalan unlawful killing pada empat laskar FPI di Jalan Tol Jakarta-Cikampek meninggal dunia akibat kecelakaan.

Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Argo Yuwono sementara dikonfirmasi membenarkan hal itu. Namun, ia tidak menerangkan secara rinci siapa, kapan, dan di mana bagian polisi itu kecelakaan sampai meninggal dunia.

Kunjungi Juga : Berita Politik Terbaru

Kepolisian sendiri sejauh ini memang belum mengatakan identitas tiga polisi terlapor unlawful killing berdasarkan hasil investigasi Komnas HAM tersebut.

“Iya (satu terlapor meninggal),” kata Argo sementara dikonfirmasi, Kamis (25/3).